11 Agustus 2020

Ngetren bareng anggota Poker BC di masa pandemi Covid 19



Dampak libur panjang karena pandemi virus corona, membuat beberapa gaco andalan Poker BC Perumahan Wiharta Gresik ikutan libur lomba. Sebagai gantinya bikin kegiatan ngetren bareng biar gaco tidak lupa saat bertarung kembali.

Efek libur panjang karena virus corona, membuat anggota Poker BC kelimpungan untuk mencari ganti gantangan yang buka. “Kalau sudah terbiasa tampil di gantangan dan sekarang libur panjang rasanya tidak nyaman. Meski ada kegiatan ngetren bareng yo kok kurang sreg,” ujar Fathur Rozi salah satu personil Poker BC yang mengawal LB Lakoni.

Kegiatan ngetren bareng, sebenarnya sudah menjadi rutinitas sejak lama. Setiap malam, beberapa gaco yang tidak turun lomba pasti di tren di pendopo balai RT atau lebih sering lagi di warkop milik Cak Shokeh . Ada banyak gaco di kelas love bird seperti Lakoni, Sekar, Angel dan lainnya.

Kegembiraan saat ngetren bareng serasa seperti di gantangan kala gaconya berhasil ngekek dengan durasi panjang. Apalagi ada perlawanan dari burung lain yang ikut di tren, rasanya sudah seperti turun lomba. Pada kegiatan ngetren bareng, tidak jarang gaco andalan Poker BC yang kerap menggondol juara turun semua.

Seluruh personil Poker BC berharap wabah virus corona bisa segera teratasi dan kondisi bisa normal kembali. “Mudah-mudahan virus corona bisa segera teratasi dan gantangan bisa buka kembali dengan normal,” terang mereka ramai-ramai.

0 komentar:

Posting Komentar

Sekarkurung Gresik's Fan Box

Sekarkurung Gresik © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute