30 September 2009

Syukuran dibukanya LBBT Al Muchlisin desa Sekarkurung




Alhamdulillah bertambah lagi satu wadah pendidikan bagi warga desa Sekarkurung Gresik yakni berupa Lembaga Bimbingan Belajar Terpadu (LBBT) yang nantinya akan menempati gedung TPQ 194 Al Muchlisin. Sehingga nantinya gedung ini bisa digunakan secara maksimal untuk kepentingan warga sekitar. Bilamana sore harinya digunakan para santri untuk pendidikan Al Qur'an maka malam harinya dilanjutkan oleh LBBT yang baru ini seiring telah dilaunchingnya kemarin Senin 28 Sep'09 sekaligus malam tasyakuran yang dihadiri hampir seluruh komponen warga.

LBBT ini adalah merupakan bagian dari program kerja Takmir Masjid Al Muchlisin yang diketuai oleh Bpk.M.Munir Ikhwan yang berusaha proaktif menyikapi kebutuhan orang tua siswa sekolah akan tambahan bimbingan belajar anaknya, diharapkan dengan dimulainya LBBT Al Muchlisin di lingkungan desa Sekarkurung ini dapat menjadi alternatif solusi atas masalah orang tua siswa tsb. Adapun tenaga pengajarnya mendayagunakan warga sekitar yang profesional dibidangnya.

Mudahan mudahan program kerja takmir masjid Al Muchlisin berikutnya yakni pendirian Taman Kanak Kanak Islam untuk mengisi gedung ini pada pagi harinya bisa terealisasi pada tahun ajaran 2010.

1 komentar:

Indra mengatakan...

Thanks for visiting my blog

Posting Komentar

Sekarkurung Gresik's Fan Box

Sekarkurung Gresik © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute